Momentum Perbaikan Iman

Lebaran kali ini akan jadi lebaran yang ga biasa, tapi kita harus tetap bersyukur. Semua pasti ada hikmah yang bisa kita jadikan pelajaran untuk evaluasi diri. Yaa... lebaran tanpa mudik, rasanya ada sedih sedihnya gitu. Kalau tanpa baju baru sih, biasa aja ga penting penting banget. Yang terpenting kita bisa kumpul keluarga besar.

Salah satu hikmahnya kita bisa menikmati 10 hari terakhir ramadhan di rumah dengan khusyuk, karena biasanya kita sedang bermacet ria di jalanan untuk mudik ke kampung halaman. Semoga kita bisa manfaatin waktu yang Allah berikan, di waktu yang istimewa di bulan yang istimewa bersama keluarga. Semoga Allah berikan kita kesehatan selalu.

Semoga pandemi ini segera berakhir. Tak perlu bersedih jika tidak memiliki baju baru untuk lebaran, bersedihlah ketika kita kehilangan waktu istimewa untuk perbaikan dan peningkatan iman. Dann Insyaa Allah sekarang lah waktu yang tepat untuk kita meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah. Begitu bersyukurnya kita masih memiliki kesempatan memperbaiki diri di Ramadhan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Karena Kita Hebat

Anak adalah Peniru Ulung

Ibu Pembelajar