Kreatif Isi Dompet saat #dirumahaja

Sejujurnya mungkin aku bukan orang yang kreatif dan jago memanfaatkan peluang, tapi kalian ingat kan the power of kepepet. That's one of the solution, make your brain have a idea. Yaaa, ketika keadaan kepepet akan selalu ada ide untuk menghadapi masalah tersebut. Kenapa? Aku percaya, semua karena-Nya. Kita tidak mungkin dibiarkan oleh-Nya, iya Alloh Sang Maha Kuasa.

Allah selalu saja memberikan banyak rezeki dan nikmat meskipun kita selalu lalai dan bergelimang maksiat. Ketika #dirumahaja kita bisa memanfaatkan teknologi yang ada. Kita bisa menjual barang secara online, semacam jadi dropshipper atau kita bisa menjadi freelancer bahkan kita bisa buat buku. Banyak kan peluangnya.

Hanya saja semua tergantung pada kita, mau atau engga memanfaatkan peluang itu. Disaat seperti ini, kita harus pinter-pinter cari cara buat ngisi dompet. Harus mandiri, cuma emang eksekusinya yang susah. Ngomong gini sih gampang-gampang aja. Pasti nih ada yang beranggapan seperti itu. Well, everyone have different way to solve problem cause everyone have different experience and knowledge. That's true.


Comments

Popular posts from this blog

Bukan Karena Kita Hebat

Anak adalah Peniru Ulung

Ibu Pembelajar